.

Tenda Pohon Gantung Berkemah Di Atas Tanah


PinkCode - Tenda Ini adalah tempat tinggal pohon yang terlihat aneh diciptakan oleh tim desainer Inggris (tentsile.com) , untuk menyediakan tempat tinggal portabel untuk berkemah sementara juga meminimalkan pemakaian bahan. Dijuluki Tentsile, tempat tinggal berupa tenda menggantung yang menawarkan kenyamanan mirip dengan tempat tidur gantung dan dapat digunakan dalam berbagai lingkungan.


Tempat tinggal portabel ini menggunakan tension force (kekuatan ketegangan) untuk menyediakan tempat yang aman dan terlindung dari satwa liar, termasuk serangga dan ular, sekaligus memberikan tempat berlindung yang aman dan nyaman. Tenda ini mudah dirakit dan bisa digunakan di tempat tinggi seperti di puncak pohon atau sedikit melayang di atas permukaan tanah.


Tentsile ini memiliki kerangka yang bisa dilipat dengan tali anyaman dan panel dinding pengisi yang terbuat dari kain tahan api, UV (sinar matahari) dan tahan air poliester. Ketegangan frame di tetapkan pada tiga bagian jangkar memanjang di masing-masing tingkat ketinggian. Dengan memanfaatkan kekuatan tiga dimensi, tenda ini menawarkan tempat yang stabil, mudah digunakan oleh semua kalangan dan ringan untuk berkemah.



Bentuk piramida unik terbalik menciptakan tempat tinggal di ketinggian yang menawarkan perlindungan dari banjir, badai pasir, panas bumi dan tanah basah atau dingin, terdapat ruang penyimpaan si belakang. Karena tenda Tentsile digantUng diatas permukaan tanah, tenda ini tidak perlu dibersihkan dari dedaunan dan dengan mudah bisa dipasang di atas tanah yang tergenang air, pasir gurun atau lingkungan berbatu. Sebuah tangga tali sederhana ini memungkinkan akses mudah dari tenda dan memastikan bahwa tidak ada yang tidak diinginkan terjadiakan di malam hari.


Tentsile tersedia dalam tiga ukuran yang berbeda, tersedia untuk 5, 8 atau 12 penghuni. Selain penggunaannya dalam berkemah, tenda-tenda ini juga bisa dijadikan akomodasi darurat atau penginapan safari satwa liar, bahkan bisa untuk penggunaan militer ... Tentsile mungkin juga menjadi rumah pohon termudah yang bisa diatur untuk bermain anak-anak di halaman belakang!



Perusahaan ini belum mempublikasikan harga tenda gantung ini, tetapi anda bisa mengirimkan pertanyaan di situsnya di : www.tentsile.com

image : www.tentsile.com

Related Posts:


loading...

3 Responses to "Tenda Pohon Gantung Berkemah Di Atas Tanah"

  1. silakn kunjungi juga
    now-we-care.blogspot.com

    jangan lupa tinggalkan comment dan alamat blog kamu.. karna blog kau akan dikunjungi setiap kamu meninggalkan comment dan alamat blog kamu disana..
    lumayan buat nambah traffic blog newbie..

    terimakasih semoga bermanfaat.. :)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. @PACMAN - SELAMAT DATANG .. terimakasih sudah berkunjung..

    @ JIMMY - BENTUL bgt bung karena ketinggiannya juga bisa kita atur selama ada pohon untuk tiang nya..

    ReplyDelete

Artikel Pilihan

loading...