.

Jeep kembali ke masa lalu dengan konsep FC Perkasa


Seperti MOBIL ASEMKA yang mulai mencuat beberapa bulan ini sebuah mobil karya anak bangsa ini menjadi pusat perhatian, MOBIL ASEMKA mengukir sejarahnya sendiri, begitu pula Antara tahun 1956 dan 1965, Willys (dan kemudian di sebut Kaiser Jeep) membuat sebuah kendaraan yang disebut Jeep Forward Control. Cab-over desain memungkinkan untuk memiliki tempat tidur kargo panjang, ini membuatnya lebih lincah. Jeep dan Mopar sekarang telah bekerja sama untuk meninjau kembali Kontrol Forward, dalam konsep berbentuk FC Jeep Mighty.


FC Mighty didasarkan pada Wrangler Jeep Rubicon 2012, meskipun tempat duduk telah dipindahkan di depan as roda depan, wheelbase diperpanjang, dan sebuah kotak drop-side kargo delapan kaki (2,4 meter) sudah ditambahkan.


Beberapa fitur lain pada kendaraan termasuk Katzkin interior kulit, new Mopar memiliki tugas yang berat untuk mengimbangi portal As roda, King coilover reservoir shocks, Hanson bumper, menyiapkan 16.5 winch, sebuah Corsa stainless steel sistem pembuangan, dan 40-inch ban dipasang pada Hutchinson kustom roda 17-inci.


Mighty FC adalah salah satu dari enam konsep kendaraan dari kedua perusahaan yang akan secara resmi meluncurkan di Tahunan Paskah 46th Moab Jeep Safari, yang berlangsung di Utah pada 31 Maret - 8 April. Beberapa yang lain termasuk Traildozer Wrangler Rubicon berbasis, versi mewah dari Grand Cherokee yang dikenal sebagai Trailhawk, truk Gladiator terinspirasi Jeep J-12 pun melihat ke masa lalu perusahaan.


Mobil Asemka yang merupakan karya anak bangsa mungkinkah akan bersanding dengan meraka.?

Related Posts:


loading...

Artikel Pilihan

loading...