.

Ubi-Camera Menggunakan Jari Tangan Sebagai Jendela Bidik


Framing shot (jendela bidik) adalah salah satu bagian dari fotografi, saat mengambil gambar sambil kerkata "cheese", kamera dan jendela bidik selalu menjadi bagian yang tak terpisahkan, sampai sekarang.

Ubi-Camera menggunakan jari sebagai Framing

Sebuah tim di Japan's Institute of Advanced Media Arts and Sciences (IAMAS) di Ogaki mencoba menggunakan ujung jari sebagai prototipe inovatif "Ubi-Camera" (Ubi dalam bahasa Latin di mana ) yang memungkinkan jari pengguna mengatur frame saat mengambil gambar, hmmm... sebuah perkembangan yang benar-benar mantap dalam pengambilan gambar. Paling tidak, itu akan memberikan arti baru dalam dunia fotografi istilah yang biasa kita gunakan dan kita dengar ialah "digital".


Saat anda mengambil gambar atau Photo, Kadang-kadang anda menggunakan tangan yang membentuk segi empat untuk menentukan komposisi," kata staf IAMAS Yoshimasa Furuyama "Dengan kamera ini, Anda dapat mengambil foto yang sesuai dengan komposisi yang sama persis dengan bidikan tangan. Perangkat ini di pasang pada jari telunjuk Anda, yang membentuk segi empat dengan jari. lalu mendorong keras rana pada kamera dengan ibu jari Anda."


Untuk menentukan bentuk shot apakah sudut lebar atau tele, Ubi-Camera ini dilengkapi dengan finder inframerah yang berpungsi untuk memperkirakan jarak antara tangan fotografer dan wajah - lebih dekat atau lebih luas gambar yang hendak di ambil. Mereka masih memiliki beberapa Kinks untuk bekerja di luar, terutama karena cahaya ambient terang kadang-kadang dapat menggagalkan sensor inframerah, tetapi Furuyama mengatakankan mereka juga ingin menggabungkan pengenalan wajah ke dalam sistem agar lebih akurat.

Tidak ada keterangan perkiraan harga atau ketersediaan, berharap ini akan segera terealisasi semoga tak perlu menunggu lama lagi. Point dan shot Ubi-Camera.

Related Posts:


loading...

Artikel Pilihan

loading...