.

Google Glasses Sudah Hadir di pasaran tahun ini.


Sejumlah karyawan Google mengatakan bahwa perusahaan ini sedang mengembangkan kacamata Android yang dapat memberikan tampilan heads-up untuk pemakainya dan terhubung melalui layanan data nirkabel. Kacamata ini akan bekerja dan dapat dipakai pada Google Goggles Aplikasi, menyediakan informasi real time tentang lokasi pengguna melalui GPS dan sensor gerak. Yang lebih mengejutkan, sumber yang sama katakan ini "Google Glasses" dapat tersedia untuk umum pada akhir tahun ini.

Google's Android-powered glasses (TIDAK digambarkan) bisa memberikan kepala-up display untuk pemakainya dan terhubung melalui layanan data nirkabel (Foto: Shutterstock)

Google Glasses telah di produksi dalam beberapa waktu oleh Google's secretive Project X lab,
di mana perusahaan ini mendesain proyek-proyek yang aneh, seperti robot, lift ruang angkasa, dan sejenisnya. karyawan Anonim telah menunjukkan bahwa ini benar-benar sebuah program eksperimental dari Google, meskipun mungkin lebih melihat ke dalam aplikasi bisnis masa depan tergantung pada seberapa sukses produk tersebut.

Selain dari beberapa tombol di samping, kacamata ini menyerupai sepasang kacamata biasa dengan desain yang mirip dengan thumps Oakley (gambar dibawah). Kacamata akan menampilkan kamera dengan resolusi rendah di bagian depan untuk mengumpulkan informasi untuk relay,sedang untuk layar kecil dibangun ke salah satu sisi lensa. Layar tidak transparan, tetapi akan berada di sisi frame, agar tidak mengaburkan penglihatan pemakainya, tetapi tetap memberikan nuansa augmented reality. Kamera ini juga dapat mengambil gambar, dan memiliki lampu kilat built-in.



Baik menggunakan WiFi atau koneksi 3G/4G, perangkat ini terhubung dengan Google dan informasi relay yang di inginkan oleh penggunanya, termasuk lokasi atau teman didekatnya dan benda-benda yang mereka lihat. Kacamata juga akan bekerja sebagai smartphone, memungkinkan pengguna untuk membuat panggilan, menggunakan aplikasi tertentu, dan berhubungan dengan teman.

Pengendalian kacamata ini sedikit unik, karena untuk membaca informasi di layar user harus memiringkan kepala mereka untuk menggulir dan klik. Sumber di Google telah mencatat bahwa fungsi ini sebenarnya jauh lebih mudah digunakan daripada suara, dan tidak akan terlihat oleh orang lain.

Karyawan yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada New York Times bahwa harga New Google Glasses diharapkan akan seperti sebuah smartphone saat ini (di kisaran US $ 250 sampai $600) dan rencananya dirilis pada tahun 2012 ini.

Related Posts:


loading...

Artikel Pilihan

loading...