.

Sarung Tangan Salju Elektronik FAT CONTROLLER


16 Oktober 2005 O'Neill Eropa baru-baru ini mengumumkan edisi terbaru untuk Seri H.2 sarung tangan salju elektronik 'Fat Controller', sarung tangan salju yang menggabungkan remote control nirkabel untuk pemain Apple iPod MP3. Dalam jumlah terbatas dari sarung tangan ini baru akan didistribusikan ke seluruh Eropa ini musim dingin mendatang dengan harga eceran sebesar € 139. The 'Fat Controller' menggunakan frekuensi radio untuk instruksi relay dgn modul yang diinstal di atas iPod.


Pemilihan Tune dilakukan dengan joystick kecil dikendalikan dgn jempol tangan di bagian atas sarung tangan kanan yang mirip dengan scroll wheel iPod. Dengan menyentuh joystick untuk berbagai arah kompas pemakainya bisa play / pause, mengatur volume dan skip track tanpa harus mengeluarkan iPod dari sanctums bagian dalam jaket snowboard.


Sarung tangan itu sendiri dibuat dari kombinasi Oxford, potong nilon dan kulit. Pada interior, di buat isolasi yang lembut dan nyaman dengan PrimaLoft sedangkan lapisan Dryhand nya kering. Hasilnya adalah sarung tangan salju yang nyaman dan tahan air dengan rating breathablity topping 3000/3000 m2/24hrs.


'Fat Controller' Terbaru berada sejajar dengan O'Neill Seri H.2 dapat di gunakan saat musim salju pada musim gugur / musim dingin. Item yang lainnya seperti: Backpack surya pertama di dunia dipadukan dengan fungsi komunikasi dan hiburan, sebuah Backpack Hiburan generasi kedua dan Jaket Komunikasi & Hiburan (sebelumnya dikenal sebagai HUB). Semua produk O'Neill seri H2 telah dikembangkan dan di padukan dengan pemutar MP3 iPod Apple.

Related Posts:


loading...

0 Response to "Sarung Tangan Salju Elektronik FAT CONTROLLER"

Post a Comment

Artikel Pilihan

loading...