.

Akira's Iconic Motor Balap Animasi Jepang siapa pun ingin mengendarainya


Pernah dengar film Akira? yang masuk kedalam genre film post-apocalyptic pada tahun 1988 salah satu film animasi jepang, bagi anda yang tahu pasti akan tertarik dengan motor yang ada di film tersebut, di beberapa momen yang paling berkesan dan visual. khususnya sepeda motor futuristik yang didorong oleh salah satu karakter utamanya. di jepang salah satu penggemar film ini membuat reflika motor iconik ini dengan tangannya sendiri, kerja kerasnya menjadikan motor ini satu satunya motor yang di akui oleh Akira Creator yang baru-baru ini melakukan tur Jepang untuk mengumpulkan uang untuk amal.


Sebuah replika sepeda motordari Akira film klasik baru-baru ini melakukan tur Jepang untuk mengumpulkan uang untuk amal

Butuh waktu tujuh tahun dan 10 juta yen (sekitar US $ 121.000) bagi Shinji Tejima untuk menciptakan sepeda motor yang dikendarai oleh protagonis pada film ini, tapi semua ini terbalas ketika creator Akira manga dan film, Katsuhiro Otomo, mengakui secara resmi motornya sebagai replika motor pada film tersebut.



tombol berbentuk pil untuk saklar pengapian tersembunyi.

Tejima memastikan sepeda motornya akurat sesuai dengan penampakan pada film Akira, dari tombol berbentuk pil untuk saklar pengapian tersembunyi dan stiker yang cocok dengan yang ada di film. Dia bahkan melakukan langkah ekstra untuk menerapkan dashboard digital dan sistem navigator GPS.


menerapkan dashboard digital dan sistem navigator GPS

Bahkan baru-baru ini Tejima mengenakan baju kulit dengan warna merah yang cocok dengan karakter utama yang ada di film yang ia gunakan pada tur Jepang, mulai dari tokonya sendiri Studio otomatis Showa di Fukuoka. Dia berhenti di beberapa kota besar Jepang untuk mengumpulkan uang untuk Perusahaan Bokura, kelompok pendukung anak-anak autisme, dengan pemberhentian terakhir di Tokyo untuk pameran khusus menghormati pencipta tokoh Akira.



Sepeda motor tersebut saat ini dipamerkan di Pameran Otomo Katsuhiro GENGA sampai 30 Mei di mana pengunjung dapat berfoto, duduk di atasnya dengan latar belakang pasca-apokaliptik. Profit dari pameran ini akan di gunakan untuk rekonstruksi di wilayah Tohoku setelah gempa tahun lalu dan tsunami di daerah tersebut.


Lihat video di bawah ini untuk melihat bagaimana drive sepeda, berputar lebih dari beberapa kepala saat berjalan.





Related Posts:


loading...

Artikel Pilihan

loading...