.

Cara Pertahankan Energi Dengan Peralatan Dapur


Menurut Departemen Energi Amerika Serikat, rumah di Amerika rata-rata menghabiskan 20 persen dari tagihan listrik digunakan untuk peralatan rumah tangga dan elektronik. Selain komputer dan televisi, alat rumah terbesar berada di dapur. Dengan belajar untuk melestarikan sumber daya di dapur dan menghemat energi, Anda dapat secara drastis menurunkan tagihan listrik Anda. Sebagian besar, menghemat energi mengharuskan Anda untuk sadar akan keputusan yang Anda buat, seperti meninggalkan peralatan yang selalu terpasang.

1. Pembelian Energi peralatan berkualitas Bintang ketika mengganti peralatan tua dan rusak. peralatan Star Energy telah lulus Departemen Energi AS dan standar energi efisiensi yang ketat Badan Perlindungan Lingkungan.

2. Gunakan pot berukuran tepat dan wajan di kompor pembakar Anda dan tutup penggunaan saat memasak makanan. Pot berukuran tepat dan wajan pada burner dapat menghemat Anda $ 36 untuk listrik dan $ 18 untuk rentang gas menurut Energy Star. Menggunakan tutup ketika memasak makanan menghemat 25 persen penggunaan bahan bakar selain mengurangi waktu memasak.

3. Matikan fitur panas-kering di mesin cuci piring dan memungkinkan mereka untuk udara kering. Hal ini membutuhkan energi sama sekali untuk udara kering piring Anda dan akan menghasilkan hanya sebagai bersih, seperti piring kering tanpa kerumitan untuk Anda.

4. Cabut peralatan yang tidak digunakan karena mereka terus menggunakan sejumlah kecil listrik hanya dengan yang terpasang ke soket. Misalnya, Anda hanya menggunakan pemanggang roti Anda selama beberapa menit sehari, sehingga meninggalkannya terpasang adalah tidak masuk akal. "Vampir energi imbang," seperti yang disebut, diperkirakan lima persen dari tagihan listrik rumah rata-rata setiap bulan oleh Departemen Energi AS.

Related Posts:


loading...

Artikel Pilihan

loading...