.

perahu dengan motor listrik tenaga surya


Rekreasi bermotor saat ini sedang mengalami lonjakan karena ketersediaan motor listrik, material baru, desain dengan bantuan komputer, teknik manufaktur baru dan gelombang desainer baru yang terdidik dengan - tak ada kata "tidak bisa."


Quadrofoil adalah contoh utama dari fenomena ini, Diciptakan oleh tiga desainer muda Slovenia dalam waktu enam bulan, dan diluncurkan di Slovenia pada pameran Internautica pekan lalu.

Melihat antusias pengunjung, Target jangka pendek Quadrofoil akan diproduksi 100 unit hingga akhir tahun ini, dengan rencana ambisius untuk model-model masa depan yang di buat dengan tipe dan spesifikasi tertantu. untuk mencapai target tersebut perusahaan meningkatkan permodalan untuk memproduksi 10.000 Quadrofoil pertahun mulai tahun 2013 dan seterusnya.


Harga eceran Quadrofoil bisa di miliki dengan merogoh kocek $ 19.100, namun bla anda mau bersabar dengan preorde atau masuk daftar tunggu Quadrofoil bisa dimiliki dengan harga $ 6,370 sekitar Rp. 63 jutaan. anda akan mendapatkan 2 motor listrik Hidrofoil dengan kecepatan tertinggi 40 km/jam (25 mph/22 knot) rekor tersendiri untuk mobil sport air.


Salah satu keuntungan terbesar dari Quadrofoil adalah tidak adanya emisi yang berdampak pada ekosistem halus laut. Sebagai perbandingan, perahu pribadi dengan lebar throttle terbuka akan membakar satu liter bensin per menit dan membuang sejumlah hidrokarbon terbakar ke sungai atau danau yang berdampak buruk jangka panjang.


Karena efisiensi yang luar biasa dari hydrofoils, itu mencapai 25 mph dengan kecepatan tertinggi hanya dengan satu motor listrik 3,7 kW , dan berat (150 kg - 330 lb) serat karbon dan Kevlar tubuh dan built-in baterai lithium 4,5 kWh, memiliki jangkauan 100 km (62 mil). dapat diisi ulang dalam satu jam, atau melalui panel surya fleksibel pada setiap Quadrofoil dan dirancang agar dapat dilipat di dalam perahu sebagai sumber daya darurat, atau untuk top up baterai saat "off grid." pinkcode.blogspot.com 

Related Posts:


loading...

0 Response to "perahu dengan motor listrik tenaga surya"

Post a Comment

Artikel Pilihan

loading...