.

Harga Mesin Sablon Digital Di Surabaya


Usaha sablon yang mulai berkembang dari sablon manual hingga sablon digital tentu memberikan solusi bagi  para pebisnis sablon, seiring perubahan trend di buat juga mesin mesin sablon yang mampu meringankan pekerjaan  dan meningkatkan kapasitas produksi.


Dengan menggunakan bantuan computer lebih simple, waktu yang di butukan untuk membuat sebuah produkpun bias lebih cepat. Dengan mesin ini kita bisa mempriduksi sablon baju.

Bagi yang ingin mulai berbisnis sablon digital pasti bertanya Tanya di mana membeli dan harga mesin sablon digital ini?

Dari hasil pencarian informasi yang didapat mesin ini bisa di beli di daerah Surabaya tepatnya  di Glory Digital Sablon. Hi Tech Mall Jl. Kusuma bangsa 116-118 Surabaya  bila tidak memungkinkan untuk pergi ke Surabaya kita bias membeli sacara online di www.bisnisdigital.net  yang beralamat di Jl Arif Rahman Hakim 8 Sukolilo Surabaya 60111 Tlp. 031-70211214/ 0813 3247 0641.


Harga mesin ini berkisar di arga Rp. 3 000 000,-  sampai Rp. 6 000 000,- silahkan kontak penjualnya saja ya. Sapa tahu penjualnya lagi baik dan mau memberikan harga special.

Melihat dari kemudahan memproduksi dengan mesin sablon digital ini sepertinya akan banyak pebisnis sablon menggunakan mesin ini
Semoga tulisan ini bias membantu.

Related Posts:


loading...

1 Response to "Harga Mesin Sablon Digital Di Surabaya"

  1. jikalau awa mau beeli, awa,kan ada d,kendari... berapa ongkos kirim,ya..?

    ReplyDelete

Artikel Pilihan

loading...