.

ASUS mengungkapkan Taichi dual layar ultrabook


Tidak dapat disangkal lagi bahwa komputer tablet telah meramaikan ceruk pasaar komputer selama beberapa tahun, tapi tidak bisa memberikan solusi bagi kita yang biasa mengetik di keyboard. Lenovo mengepra di CES 2010 ketika perusahaan mengungkapkan niatnya untuk menggabungkan kenyamanan tablet dengan kekuatan sebuah notebook dalam bentuk U1 . Sayangnya, konsep ini belum berhasil melampaui prototipe, tapi ASUS sebenarnya. diberitakan fungsionalitasnya agak mirip dengan yang Eee Pad seri Transformer. Sekarang, perusahaan telah mengungkapkan ultrabook baru yang juga memiliki tablet multi-sentuh pada wajah luar tutupnya. Spesifikasi penuh untuk Taichi yang sedikit tipis pada saat ini, dan inilah yang kita ketahui.


ASUS mengatakan bahwa perusahaan Taichi ultrabook / tablet akan datang dalam ukuran 11,6 inci dan 13,3 inci, meskipun prototipe pra-produksi yang diperkenalkan oleh perusahaan Jonney Shih di Computex 2012 di Taipai, Taiwan awal bulan ini adalah dari ukuran sebelumnya. Tutup kedua model adalah rumah untuk dual FHD / IPS panel, masing-masing pada resolusi 1920x1080, yang dikatakan untuk memanfaatkan perangkat keras yang sama, tetapi independen satu sama lain.


Secara efektif ini berarti bahwa pengguna akan dapat mencerminkan layar notebook pada panel tablet multi-sentuh pada permukaan luar dari tutup Taichi itu, berguna untuk presentasi bisnis yang nyaman, berbagi sesi video chat dengan teman atau keluarga, atau menampilkan video rumah dan foto tanpa harus berebut di depan layar. pada Permukaan luar glossy terlihat magnet sidik jari, meskipun, tapi itu mungkin harga kecil untuk membayar untuk fungsi seperti itu.

Panel tablet akan mendukung input stylus dari N-trigonometri teknologi, sistem grid yang mendukung hingga 256 tingkat tekanan - sudah resmi tentang ini dari ASUS.


ASUS Taichi dilaporkan memiliki bobot kurang lebih sama dengan ASUS Zenbook Perdana, didukung oleh prosesor Intel i7 3 generasi Core, fitur SSD penyimpanan dan memori DDR3 sistem, dan dilengkapi dengan built-in dual-band 802.11b/g/n Wi -Fi, dua port USB 3.0, HDMI dan DisplayPort konektivitas.

Ada ukuran penuh, chiclet gaya QWERTY keyboard backlit dan trackpad, depan dan belakang kamera HD dan B & O ICEpower dan ASUS SonicMaster audio. Ini juga telah dibuat NFC-Capable, dan memiliki e-kompas dan sensor gyroscopic.

Silahkan lihat pada pengenalan video berikut dari Techinstyle.tv ASUS:



sumber: ASUS.COM

Related Posts:


loading...

Artikel Pilihan

loading...