.

Mesin Pembuatan Dan Penjualan Pizza


Anda suka makan Pizza.? ada kabar gembira nih.! kita bisa membeli pizza dari mesin penjual otomatis. Itulah yang dilakukan perusahaan Belanda A1 Konsep, yang akan segera di lakukan di Amerika , ketika Mesin Mari  Pizza tiba di AS.

Pizza Mari vending mesin akan diperkenalkan di AS akhir tahun ini

Sebaliknya, proses dimulai dengan klien membayar, kemudian memilih salah satu dari empat jenis pizza yang tersedia pada satu mesin. Mesin kemudian mencampur tepung dan air, kneads di campuran ke dalam adonan, gulung adonan ke dalam kerak selebar 27cm (10,5 inci), menambahkan topping, memasak kue dalam oven inframerah, kemudian pizza di di potong beberapa bagian lalu di letakkan pada potongan keretas pembungkus. Seluruh proses memakan waktu kurang dari tiga menit.

Setiap mesin dapat menyimpan bahan yang cukup untuk membuat 90, 100 atau 200 pizza, tergantung pada kapasitas mesin.

Let's Pizza pizzas yang sudah jadi.

Semua bahan yang segar (tidak beku), dan disimpan dalam lemari es dalam paket Vakum kontainer tunggal  sesuai dosis yang dibutuhkan. Perusahaan ini sangat menekankan pada bahwa pembuatan kue  "in a human-free environment" Anda bisa membayangkan seperti ada orang yang membuat pizza dalam  mesin, padahal tak ada semuanya dengan mesin.

Menurut situs Pizza Marketplace, mesin-mesin ini telah ada di Eropa selama tiga tahun terakhir, tapi akan segera ada di Amerika Utara pada kuartal ketiga tahun ini. Sebuah kantor akan dibuka di Atlanta AS, dan peluncuran mesin akan segera menyusul di berbagai pasar.

Mesin pengambil adonan The Let's Pizza

Harga di perkirakan untuk setiap pizza adalah US $ 5,95. Jika ada pembaca yang memiliki kesempatan untuk mencoba salah satu kue pizza ini di eropa bagi bagi dong pengalaman makan pizza ini hmmm yummy.!

Sebuah mesin Pizza Mari dalam video di bawah ini.




Source: Let’s Pizza (UK) via Pizza Marketplace

Related Posts:


loading...

0 Response to "Mesin Pembuatan Dan Penjualan Pizza"

Post a Comment

Artikel Pilihan

loading...