.

Apel memperkenalkan iPad 3 dan referensi harga ipad


Apel iPad generasi ketiga cemas ditunggu dan diperkenalkan di San Francisco kemarin, dengan sejumlah upgrade dan tambahan termasuk layar Retina baru terang didorong oleh sebuah chip A5X dengan quad-core grafis, kamera iSight 5-megapiksel 1080p HD video capture. Dengan kedua model Wi-Fi-only dan 4G, iPad 3 baru dapat terhubung ke jaringan speedy seperti 4G LTES yang ditawarkan oleh AT & T dan Verizon, dan baterai yang kuat hingga 10 jam.

Layar Retina baru iPad 3 menawarkan resolusi 2048 x 1536 pixel (empat kali lipat dari jumlah yang ditawarkan oleh layar iPad 2 dan satu juta lebih besar dari HD TV). Pada 264 pixel per inch (ppi), kepadatannya sangat besar sehingga mata kita tidak dapat membedakan setiap piksel nya bila dilihat dari jarak normal. Hasilnya? Video, gambar halaman web, dan teks yang muncul terlihat tajam dan realistis. Kenaikan 44 persen di saturasi warna juga meningkatkan pengalaman penggunaan ipad 3 ini - Apple mengatakan layar tampak lebih dalam, lebih kaya dan lebih hidup daripada yang ditawarkan oleh model-model sebelumnya. Dengan resolusi video HD 1080p, melihat film di iPad 3 juga sangat memuaskan.

IPad 3 baru tersedia dalam 2 pilihan warna hitam atau putih

Untuk menambah fungsionalitas layar Retina, Apple merancang chip baru A5X dengan dua kali lipat kinerja grafis dari A5 sebelumnya. Upgrade ini menyeimbangkan kinerja dan efisiensi daya untuk memastikan respon halus antarmuka Multi-Touch, Meningkatkan immersive gameplay dan masa pakai pakai pada baterai.

Melihat video dan stills akan terasa lebih mudah dengan kamera iSight 5-megapiksel. Optik canggih, ditambah dengan pencahayaan belakang, akan memungkinkan pencitraan yang layak, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Photogs Budding juga dapat menggunakan iPhoto yang baru saja diumumkan untuk aplikasi iPad untuk mengedit, meningkatkan dan berbagi masih tembakan dengan orang lain - yang mungkin bisa mengambil alih posisi dari penjualan Adobe yang baru-baru ini merilis  PhotoShop Tuch app.

iPad 3 dibuat lebih "siap," dengan menawarkan Wi-Fi nya + 4G dengan built-in next-gen 4G LTE (Long Term Evolution) dukungan untuk jaringan yang cepat secara global, termasuk HSPA + dan DC-HSDPA (Kecepatan Downlink Packet Tinggi Access) - tetapi Australia harus mencatat bahwa iPad 3 tidak kompatibel dengan jaringan 4G Telstra disana. Selain itu, baik CDMA (Code-Division Multiple Access) atau GSM (Global System for Mobile Communications) pengguna iPad sekarang ini memiliki akses ke roaming internasional.



Boosted upload dan download dirancang untuk memudahkan dalam membuat karya pendek mengganti website yang berat dan email dengan lampiran yang besar. Dengan rencana data opsional pendukung, fitur yang disebut Hotspot pribadi dapat digunakan untuk menghubungkan hingga 5 perangkat lain dengan iPad Anda melalui koneksi jaringan yang cepat menggunakan Wi-Fi, Bluetooth atau USB.

Apple mengklaim IOS 5.1 sebagai "sistem operasi ponsel paling canggih di dunia,"  iPad 3 menyisipkan sejumlah fungsi baru dan perbaikan: aplikasi Kamera ulang dengan video stabilizer; dikte dukungan untuk bahasa Inggris, Perancis, Jerman dan Jepang ; kompatibilitas dengan berbagai layanan iTunes iCloud misalnya di Cloud, Stream Foto dan Dokumen di Awan, dan pembaruan yang luas untuk iMovie, GarageBand dan iPhoto untuk beberapa brand.

Dalam iPhoto, Multi Touch-akan memungkinkan pemilahan yang mudah dari foto dan gambar retouching menggunakan kuas dan ujung jari iCloud berbagi foto jurnal. Dalam iMovie, sekarang Anda akan mampu menghasilkan gaya Hollywood trailer ketika sedang merekam video HD, dan GarageBand sekarang akan datang dengan fitur yang disebut Jam Session, yang akan memungkinkan sekelompok teman bermain instrumen dan musik rekaman live saat terhubung secara nirkabel pada perangkat IOS mereka . Selain itu, iPad 3 dapat menjalankan hampir setiap satu dari 585.000 aplikasi yang dijual oleh App Store, Dan menambahkan jumlah yang luar biasa  untuk kemampuannya yang sudah cukup fungsional.

Baterai internal yang lebih besar di iPad baru juga menghasilkan dimensi dan berat yang sedikit berbeda  dibandingkan dengan model sebelumnya. Model Wi-Fi memiliki berat 652 g (1,44 lb) dan Wi-Fi + 4G 662 g (1,46 pon), dibandingkan dengan iPad 2 601 g (1,33 lb) untuk 607 g (1,34 lb). Dimensi-wise 9,4 mm (0,37 di) tebal menjadi 8,8 mm 2 iPad (0,34 di) - yang berarti peningkatan ini mengharuskan merogoh kocek lebih banyak, yang pasti untuk menyenangkan produsen di pihak ketiga. tapi, lebar dan tinggi dari perangkat bersifat sama dengan iPad 2, sehingga Sampul Cerdas Apple dan banyak slide di folio-style cases juga akan bekerja dengan baik dengan iPad 3.

Secara keseluruhan, tampaknya ada cukup banyak yang baru, untuk beberapa orang, hanya dalam dua tahun, telah menjadi perangkat penting untuk bisa terhubung. Apple akan terus ambil bagian terbesar dari pasar tablet dengan gaya  baru iPad 3.

Harga dan Ketersediaan Info:

Mulai 16 Maret iPads hitam dan putih baru, masih tipis dan ringan, akan pergi untuk US $ 499 (16GB), $ 599 (32GB) dan $ 699 untuk model 64GB. Mulai hari ini, 7 Maret iPad 2 tetes ke $ 399 lebih terjangkau bagi mereka yang ingin mendapatkan IPad terbaru dan terbaik.

Untuk Wi-Fi model dilengkapi + 4G (baik AT + T atau Verizon), ritel yang disarankan adalah $ 629 (16GB), $ 729 (32GB) dan $ 829 untuk model 64GB. 3 iPad juga akan tersedia di Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapura, Swiss, Inggris dan US Virgin Islands pada hari Jumat, 16 Maret.

indonesia kapan ya..??

Gambar : gizmag

Related Posts:


loading...

0 Response to "Apel memperkenalkan iPad 3 dan referensi harga ipad"

Post a Comment

Artikel Pilihan

loading...