.

Lima Game Terbaik PlayStation Vita


PinkCode - Jika kita mecari review tentang Vita, dan Anda siap untuk membeli dengan uang tunai, tetapi Anda tidak yakin permainan apa yang akan anda dapatkan, baca terus untuk lima judul permainan terbaik yang ada pada  PlayStation Vita.

Wipeout 2048


Permainan balap futuristik (permainan ini sudah ada sejak 17 tahun yang lalu di PlayStation saat pertama kali keluar) yang lebih baik dari sebelumnya - grafis yang cantik, konten banyak, kecepatan terasa seimbang dan cross-platform dengan game Wipeout HD di PlayStation 3.

Rayman Origins




Sebuah platformer 2D benar-benar menarik untuk anak-anak dan orang dewasa yang sama-sama akan jatuh cinta. Pencahayaan dan Grafik bagus, menjadikannya sebuah karya yang sempurna untuk layar OLED Vita. Sayangnya tidak memiliki aspek multiplayer dari rekan-rekan konsol.

Ultimate Marvel vs Capcom 3


Persembahan terbaru dari seri Capcom game crossover fighting adalah tampilan yang terlihat pada layar Vita, menampilkan karakter yang lebih dari apa yang pernah Anda lihat seumur hidup anda, dan memudahkan untuk mengendalikan permainan apakah Anda lebih suka menggunakan directional pad atau analog stick.

Uncharted: Golden Abyss




critically-acclaimed action/adventure series membuat perubahan baru pada PlayStation 3, anda bisa merasakan sesuatu yang berbeda pada permainan ini..

Super Stardust Delta




Anda akan menemukan diri Anda pada permainini, jadikan diri anda yang mendapat skor tertinggi pada permainan ini.

Related Posts:


loading...

0 Response to "Lima Game Terbaik PlayStation Vita"

Post a Comment

Artikel Pilihan

loading...