.

Mobil Mantep Tata Megapixel global City Car penuh surprizes


Tata Motors terus berinovasi dengan cepat dibanding para pesaingnya yang di tunjukan pada pameran automotif di Jenewa Motor Show ke-82 dengan konsep Tata Megapixel, mobil dengan empat duduk bagi penumpang  berjajar dengan kendaraan listrik lainnya (REEV).


Megapixel adalah evolusi konsep Pixel tahun lalu dan menggunakan empat roda motor 10 kW dan 325 cc bensin satu silinder memperbaharui berbagai-mesin yang menghasilkan 22 kW saat pengisian baterai lithium ion fosfat. Hasilnya adalah kisaran 900 km (559 mil) dan listrik hanya 87 km (54 mil).

Megapixel memiliki beberapa inovasi lain, termasuk dalam hal memutar roda yang memberikan radius putar hanya 2,8 meter (9,2 kaki) dan sebuah sistem pengisian - tertanam pada pad induksi. Ada juga pintu-pintu ganda otomatis.

 

Megapixel terlihat bagus seperti little beastie, dikembangkan oleh pusat desain Tata di India, Inggris dan Italia. Sebagai sebuah konsep mobil global, ini adalah ide baik perusahaan berkembang dari mobil kota yang ideal untuk lingkungan perkotaan global, dan kemungkinan besar anda orang yang pertama melihat, jika Anda tidak tinggal di India.

Tata Motors adalah perusahaan mobil terbesar di India, dengan prospek yang sangat besar. Beberapa dekade ini, India akan menjadi negara adidaya, dengan populasi terbesar di dunia telah beralih dari sepeda ke skuter dan sekarang bercita-cita untuk mengendarai mobil. Rasio kepemilikan kendaraan di India saat ini hampir sama seperti Amerika yang pada tahun 1912 - ketika Model T Ford menjadi top seller.


Tata sebuah perusahaan dengan pendapatan konsolidasi sebesar US $ 27 miliar pada 2010-11 dan beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Spanyol dan Afrika Selatan. sebagai pendistribusi mobil Jaguar Land Rover,  Fiat di India, dan pemimpin pasar dalam penjualan kendaraan komersial di India. Menjadi produsen truk terbesar keempat dan produsen bus terbesar ketiga di dunia. Tata tidak diragukan lagi akan datang ke pasar di sekitar Anda, tapi entah kapan, Megapixel sudah selayaknya dipertimbangkan, walaupun belum tersedia secara lokal.

Tata Pixel  yang ditampilkan di Jenewa pada tahun 2011 memiliki "Turn Zero" sistem penggerak yang telah berevolusi lebih lanjut menjadi Megapixel ini. Ketika parkir, empat independen listrik hub motor menggerakkan roda ke arah yang berlawanan, sementara roda depan diubah pada sudut lancip. Lingkaran balik unfeasibly kecil akan memungkinkan parkir di ruang Anda bahkan dapat di sebut "small car"  sangat mengesankan !

Untuk sistem pengisian di home induksi Hanya membutuhkan satu menit atau lebih untuk pasang dan cabut plug-in hibrida,

Saat masuk dan keluar dari mobil kecil ini juga bukanlah hal yang mudah, akan sulit bagi mereka yang memiliki perawakn tubuh yan lebih tinggi. Aksesibilitas lebih berarti beban jauh lebih mudah dalam mengamankan barang dan anak-anak, dengan pintu double-sliding Megapixel dan desain B-pillar-less sangat pintar dan benar-benar unik.


Di dalam mobil terasa lebih besar dari yang dibayangkan karena tata letak baterai dan pusat-motor memaksimalkan ruang interior.

Dengan demikian, Megapixel mengakomodasi empat orang dewasa dengan bagasi.

Kursi depan cerdik kantilever pada terowongan pusat, melepaskan ruang lantai bawah kursi untuk penyimpanan tambahan.


Seperti rumah desain otomotif lainnya, mobil ini telah sangat terfokus pada human machine interface (HMI). Ada tempat penyimpanan atau tempat duduk untuk smartphone di pada konsol dan tepat di depan tempat duduk di sematkan layar sentuh yang besar untuk melihat pusat intrumen panel dari mobil tersebut. Layar sentuh mengontrol semua fungsi dari mobil, yang akan memudahkan mengemudi saat mengendarai mobil ini.

Related Posts:


loading...

0 Response to "Mobil Mantep Tata Megapixel global City Car penuh surprizes"

Post a Comment

Artikel Pilihan

loading...