.

ADAPTRAC mengubah tekanan ban sepeda gunung dengan cepat


Banyak faktor yang harus di perhatikan dalam bersepeda gunung, pengaturan tekanan udara dari ban adalah salah satunya. bila ban kurang angin, Anda tidak bisa pergi secepat yang Anda inginkan. bila ban terlalu keras, ban akan memantul dan juga tidak nyaman saat di kendarai. Orang-orang ADAPTRAC, dengan sistem baru mereka, memungkinkan pengendara untuk mengembang atau mengempiskan ban sepeda gunung mereka menyesuaikan dengan kondisi jalan yang di lalui, sambil menaiki dengan permainan sepeda.

ADAPTRAC mengubah tekanan ban sepeda gunung dengan cepat

Sistem ADAPTRAC bekerja sebagai berikut ...

Unit kontrol pada stang-mount memungkinkan pengendara untuk menambah atau mengurangi udara pada ban depan atau belakang. Unit pompa ini juga dapat dipasang pada batang atau tabung bawah batang.tanpa terkecuali sepeda BMX

Unit kontrol pada stang-mount dan dua bar-mount pengukur analog.

Untuk mengurangi atau menambah udara di dalam ban cukup dengan menekan tombol yang terhubung ke tangki, tangki-tangki ini tersedia dalam berbagai ukuran. Sebuah regulator terpasang untuk menambah tekanan udara disimpan ke sistem-friendly 175 psi, saat tangki tak di gunakan.

tekanan udara disimpan ke sistem-friendly 175 psi

Udara bergerak melalui salah satu dari dua selang frame-mount, baik depan atau belakang roda "ada segel khusus agar gesekan lebih rendah saat roda berputar untuk menjaga udara bocor keluar sementara, memungkinkan roda untuk berputar bebas. Dari pusat, udara masuk melalui selang yang lain, yang mengarah ke batang katup ban.

ada segel khusus agar gesekan lebih rendah 

Ada kemungkin udara terlepas ke atmosfer, untuk mengawasi tekanan udara ban ditampilkan di dua bar-mount pengukur analog.













ADAPTRAC Paul Skilbeck mengatakan "bahwa produk tersebut masih dalam tahap prototipe, dan harga akan diumumkan segera setelah sistem pix minggu ini di Sea Otter Klasik Expo di Monterey, California. Dia menambahkan bahwa berat total sistem sekitar 690 gram (1,5 lbs) dengan tangki kosong CO2 9-ons (266 ml) perlu diingat bahwa hub kustom akan menggantikan mereka saat ini di sepeda.

Sumber: ADAPTRAC

Related Posts:


loading...

0 Response to "ADAPTRAC mengubah tekanan ban sepeda gunung dengan cepat"

Post a Comment

Artikel Pilihan

loading...