.

Sepeda Listrik Seba Guna


Bakfiets, sepeda khas belanda hampir menyerupai becaknya indonesia atau motor grandong yang ada di pedalaman sukabumi sedikit perbedaan pada ban yang hanya memiliki 2 ban dan memiliki bak untuk membawa muatan. mulai populer kemancan negara, karena sepeda praktis bisa membawa barang dalam jumlah banyak dilengkapi payung untuk melindungi anak anak kecil yang naik dari cahaya matahari dan hujan agar tetap kering dan nyaman.



Sepeda ini juga dilengkapi dengan mesin listrik 99 lb yang mampu membawa beban sekitar 45 kg dan Fitur pintar pelengkap lainnya. bertujuan untuk menjadi pengganti mobil yang ramah lingkungan, atas inovasinya sepeda ini mendapatkan penghargaan pada pameran dagang Eurobike tahun 2010 lalu.


Bak barang yang berbahan polypropylene cukup kuat menahan goncangan saat anak anak bernain di dalamnya. agar dapat bergerak leluasa penutup kotak atau payung bisa di lepas dan di pasang kembali saat di butuhkan.

Bagi pengendara yang tidak membawa barang terlalu banyak bak barang bisa di ganti dengan bak yang lebih pendek hingga terlihat seperti sepeda biasa dengan bak barang berada di aatas roda depan.



Tak perlu khawaatir kecapean saat mengendarai sepeda ini tenaga anda bisa dihemat dengan bantuan mesin motor 250 watt melekat pada crankset, sepeda ini didukung oleh 36-volt, baterai lithium-ion 10AH, yang mampu menempuh jarak 50 km ( 31 mil ) tanpa kotak baarang dan sekitar 40 km ( 25 mil ) saat kotak berisi bahan makanan atau anak anak. ini tergantuk seberapa sering pengendara menggunakan mesin motor. tersedia dalam beberapa pilihan warna hitam, silver, dan putih.

Berminat memiliki sepeda ini.?
PinkCode

Related Posts:


loading...

0 Response to "Sepeda Listrik Seba Guna"

Post a Comment

Artikel Pilihan

loading...