.

Cardsharp pisau cukur sebesar kartu kredit


Beberapa tahun yang lalu, desainer Sinclair meluncurkan Cardsharp yang tajam, pisau stainless steel dilipat menjadi paket berbentuk kartu kredit. Pisau gabungan dunia nyata, fungsi dengan ramping, desain estetika. Akhir tahun lalu, Sinclair memperbarui pisau menjadi Cardsharp 2.

Cardsharp Pisau Cukur Kartu Kredit
Update evolusi, versi 2.0 dari Cardsharp termasuk polypropylene kaku dan kunci pengaman anak. kemasan Pisau 2,5 inci (6,5 cm) dari permukaan pemotongan stainless steel dengan sarung seperti kartu kredit. Serangkai tiga lipatan diperlukan untuk mengubah perangkat dari kartu untuk pisau.

Cardsharp Pisau Cukur Sebesar Kartu Kredit
Sementara Cardsharp 2 tidak menawarkan banyak kegunaan sebagai alat multi fungsi, featherlight (13 gram) pisau yang mudah untuk di bawa kemana saja. Pisau dapat masuk dengan mudah ke dalam kantong dompet, saku atau peralatan, dan ada kunci pisau die sarungnya sehingga tidak akan mudah membuka sendiri. Sinclair mengatakan bahwa berat pisau ini kurang dari sepersepuluh pisau utilitas Stanley dan sekitar sepertujuh berat pisau Leatherman.

Cardsharp Pisau Cukur Sebesar Kartu Kredit


Ttidak terlalu sulit untuk membayangkan dalam menggunakan pisau ini, tipis tajam dapat di bawa ke mana saja. Perusahaan Sinclair mengatakan bahwa pisau ini berguna untuk segala medan dari padang gurun, keadaan darurat hingga seni dan kerajinan. Betuk hiasan dan ukiran pada pisaudapat di sesuaikan untuk digunakan sebagai hadiah atau promosi. Pisau Ini seharga US $ 25.

Video ini menunjukkan betapa mudahnya mengubah pisaumenjadi seperti kartu kredit.



Source: Iain Sinclair via Gear Hungry

Related Posts:


loading...

0 Response to "Cardsharp pisau cukur sebesar kartu kredit"

Post a Comment

Artikel Pilihan

loading...