.

Borgol Berteknology Tinggi Memberikan efek kejut dan suntik pada tahanan


Borgol yang kita kenal terbuat dari campuran besi dan baja, namun US Patent Application 20120298119, Penemu di Scottsdale, LLC of Paradise Valley, Arizona telah membuat borgol berteknologi tinggi yang bisa memberikan efek kejutan listrik pada tahanan dengan sistem kontrol nirkabel dan sensor canggih.

Borgol Jari
Dalam beberapa kesempatan Borgol Scottsdale telah di ujicobakan pada anjing dengan mengurangi efek kejutan listrik yang lebih ringan, namun efek kejut pada Borgol Scottsdale bisa melumpuhkan seorang tahanan, ini berdasarkan pada prinsif Taser,Dengan menggunakan elektroda yang mengelola aliran listrik tegangan tinggi yang dapat melumpuhkan sistem saraf seseorang. Borgol Scottsdale dibuat serupa dengan borgol pada umumnya, akan tetapi perusahaan bisa membuat borgol dalam bentuk lain seperti jaket, kerah leher, Gelang kaki, sabuk, harnes atau cincin jari.

Borgol Scottsdale
Birgol ini bisa di gunakan untuk mengendalikan atau lebih tepatnya mengintrol tahanan, Borgol scottsdale tidak hanya memberikan efek kejut untuk melumpuhkan, tapi juga untuk memberikan peringatan ketika tahanan melakukan kesalahan, peringatan berupa geraran, cahaya berkedip, sinya suara, atau kejutan ringan sebagai awal peringatan dan bisa ditambah hentakan yang lebih tinggi bila peringatan tidak di tati.


Borgol ini di program, diatur untuk bisa menerima gelombang radio sehingga mengharuskan tahanan berada di tempat dan jarak "ZONA" tertentu, para tahanan juga tidak bisa mendekati barang-barang tertentu seperti senjata, kendaraan, atau barang lain yang tidak di perbolehkan untuk di dekati dengan melekatkan pemicu Tag RFID pada barang tersebut.

Gelombang Radio

Selain sensor sinyal radio Borgol juga di lengkapi accelerometer, inklinometer, potensiometer, perangkat penginderaan lokasi, mikrofon, kamera, sensor biometrik atau kombinasi dari perangkat yang di butuhkan. Selain efek jera, Borgol Scottsdale bisa mendeteksi, melacak gerakan,  prilaku dan guncangan tahanan borgol juga bisa melepaskan gas, cairan, pewarna dan bahkan menyuntikkan tahanan dengan obat penenang.

Sumber: PatentBuddy via Paten Bolt

Related Posts:


loading...

0 Response to "Borgol Berteknology Tinggi Memberikan efek kejut dan suntik pada tahanan"

Post a Comment

Artikel Pilihan

loading...