.

Manfaat Minuman Cola Yang Perlu Di Ketahui


Minuman Cola atau bersoda atau kebanyakan minuman yang beredar saat ini yang beragam varian membuat mata kita tertarik untuk mencoba yang berujung pada kecanduan memang tidak semua mengalami ini, namun tahukah anda manfaat yang akan anda dapat dari minuman tersebut.? apakah pernah anda bertanya manfaat apa yang bisa saya ambil dari minuman ini selain menghilangkan rasa haus, apakah minuman ini di buat dari bahan yang bisa di terima tubuh.?

Ketahuilah saudara ku apa bahan yang di gunakan untuk membuat minuman ini.?? salah satu bahan yang seharusnya anda hindari adalah pemanis buatan atau ASPARTAM ini adalah bahan yang tidak bisa di terima oleh tubuh, setiap kali Aspartam masuk pada tubuh maka secara alami tubuh menolak seperti muntah, mual, bisa juga panas tubuh meningkat. namun saat ini banyak tubuh yang sudah kebal dengan bahan pemanis buatan ini sehingga tak ada efek yang di rasakan oleh orang yang mengkonsumsi minuman yang mengandung bahan pemanis buatan ini, bila itu terjadi selamat anda telah di kibulin oleh pemanis yang satu ini karena pada dasarnya partikel kecil bersembunyi pada tubuh entah di bagian mana dan waspadalah karena sistem kekebalan tubuh anda sudah tak aktif atau maati sehingga tak mamu lagi menidentifikasi bahaya yang masuk ke dalam tubuh.

Aspartam - Pemanis Buatan -- aktuelkimya.com


Partikel kecil dari Aspartam yang terus masuk kedalam tubuh akan di serang oleh pasukan pengamanan tubuh yang kita kenal dengan darah putih yang bertugas untuk meringkus apapun yang di anggap berbahaya bagi tubuh, dan bila tubuh sudah tidak mampu mendeteksi partikel ini maka partikel ini akan menumpuk dan bisa menjadi cikal bahal KANKER dalam tubuh, atau menjadi penyakit berbahaya lainnya tergantuk di bagian tubuh mana partikel ini singgah.... -- pp

Coca-Cola Co telah meluncurkan kampanye iklan baru untuk meyakinkan konsumen bahwa tidak ada atau rendah kalori minuman yang mengandung pemanis buatan aspartam adalah alternatif yang aman.

Tidak ada penelitian yang menunjukkan penggunaan minuman diet untuk menurunkan berat badan makanan yang. Bahkan, menghitung kalori sebagai strategi penurunan berat badan telah tegas dibantah oleh penelitian.

Hal ini jauh lebih penting untuk melihat sumber kalori daripada menghitungnya. Anda mendapatkan lemak karena Anda memakan jenis kalori yang salah, dan pemanis buatan tidak akan bisa menipu tubuh Anda.

Meskipun dipromosikan untuk menurunkan berat badan, makanan dan minuman dengan pemanis buatan tidak pernah terbukti untuk membantu penurunan berat badan. Dalam penelitian menemukan fakta bahwa pemanis buatan benar-benar tak berpengaruh pada peningkatkan berat badan.

Penelitian juga telah menunjukkan bahwa aspartame memperburuk sensitivitas insulin ke tingkat yang lebih besar dari gula, yang cukup menjadi peringatan bagi penderita diabetes.

Aspartame juga telah ditemukan menyebabkan kanker, seperti leukemia, limfoma, dan tumor lainnya, pada hewan dalam penelitian di laboratorium.

Pencegahan atau pengobatan awal bila anda sudah di serang berbagai penyakit berat ini ialah dengan rajin mengkonsumsi Air kelapa dan air putih.


Related Posts:


loading...

0 Response to "Manfaat Minuman Cola Yang Perlu Di Ketahui"

Post a Comment

Artikel Pilihan

loading...