.

Belajar Membuat Body Scrub Alami


Kulit Halus Putih Alami
Pertimbangkan untuk belajar bagaimana membuat body scrub "lulur" jika Anda ingin mengunakan body scrub, tetapi tidak ingin membayar harga yang mahal untuk membuat kulit Anda lembut dan halus. membuat Body scrub alami dirumah anda sendiri sama efektifnya dengan Lulur yang mahal yang Anda temukan di salon, dan bisa lebih bagus lagi, scrub buatan sendiri dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan kulit Anda yang lebih spesifik. Jangan khawatir jika Anda tidak tahu bagaimana cara membuat body scrub.karena membuat body scrub sangat mudah, seorang anak bisa melakukannya. lebih harum, dan bisa untuk hadiah indah bagi teman dan keluarga.

Body Scrub mampu mengangkat dan menghilangkan sel-sel kulit mati serta merangsang kulit yang lebih muda, kulit lebih lembut. kulit baru lebih kelembaban dan menyerap nutrisi lebih mudah, membuat lotion Anda bekerja lebih baik dan membantu kulit Anda tetap lembut dan lentur.

Body scrub dapat dibuat dengan berbagai bahan, tetapi masing-masing terdiri dari scrub exfoliant (biasanya garam, gula atau bahan dasar alam lainnya seperti kopi, almond kerang, lubang aprikot, oatmeal atau tepung jagung) berbentuk cairan. Sebagian orang memilih untuk membeli dalam bentuk cair prefabrikasi seperti sampo atau lotion. Yang lain lebih memilih untuk mencampur cairan dasar dengan menggunakan minyak bergizi, minyak esensial, wewangian dan / atau basa sabun. hmmm... bisa mandi sepuasnya.

Tentukan aroma yang Anda inginkan. Wewangian minyak esensial menjadi pilihan terbaik. Karena alami (wewangian yang dimasukkan adalah minyak berkualitas tinggi), hasilnya aromaterapi body scrub yang   menakjubkan. Memilih aroma yang sesuai dengan efek yang diinginkan seperti minyak lavender untuk relaksasi, minyak jeruk untuk penyegaran atau nilam untuk efek sensual dan tenang. Setiap wewangian ini dapat ditambahkan ke dalam resep di bawah ini.

Berikut ini resep body scrub disesuaikan dengan kebutuhan kulit tertentu:

Body Scrub Terbaik untuk Kulit Berminyak.
Salt scrub yang terbaik untuk kulit berminyak karena mereka dapat sedikit dehidrasi. The garam kasar akan terkelupas dengan baik dan harus seimbang dengan minyak pelembab yang menguntungkan kulit berminyak seperti minyak kernel aprikot atau minyak zaitun. Jika Anda menggunakan garam laut, Anda akan ingin menggiling garam dalam food processor atau penggiling kopi untuk memastikan tepi kasar yang sedikit dibulatkan. Salt scrub bisa menyebabkan iritasi jika Anda memiliki luka atau goresan, jadi pastikan kulit Anda dalam kondisi baik sebelum menggunakannya..

Related Posts:


loading...

0 Response to "Belajar Membuat Body Scrub Alami"

Post a Comment

Artikel Pilihan

loading...